18 January, 2005

Perlu Bantuan Dana Pendidikan

Assalamu'alaikum,
Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat, hidayah dan inayahNya kepada kita sekalian. Sukses, kesehatan dan kebahagiaan, semoga senantiasa mengiringi kesibukan dan aktivitas Bapak sehari-hari.


Bapak/Ibu Yang terhormat,
Melalui email ini, perkenankan saya, Dedi Nurfalaq, untuk mengetuk pintu hati Bapak/Ibu membantu saya dengan cara berderma atau menjadi donatur, bahkan sponsor keperluan studi di jurusan Ekonomi dan Keuangan Syariah Program Pascasarjana Universitas Indonesia. Saya sungguh-sungguh ingin meningkatkan kapasitas dan pengetahuan saya, sehingga menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, merupakan jawaban yang harus saya tempuh. Harapannya kemudian, ilmu dan pengetahuan yang saya miliki akan bermanfaat bagi kepentingan sesama, menciptakan kualitas kehidupan yang lebih baik

Kenapa harus saya ?
Mungkin Bapak dan Ibu bertanya demikian. Jawabannya adalah karena saya kenal dan percaya bahwa selama ini Bapak/Ibu saya kenal sebagai orang yang dermawan, memiliki kepedulian yang tinggi terhadap nasib sesama. Saya yakin dan percaya, kualitas yang demikian tetap ada pada diri Bapak/Ibu sekalian.

Berapa Besarnya Biaya Yang diperlukan ?
Menurut keterangan resmi dari pihak Universitas Indonesia, biaya yang diperlukan tiap semesternya adalah Rp. 7.075.000 (tujuh juta tujuh puluh lima ribu rupiah). Khusus untuk semester pertama, masih ditambah dengan Dana Pengembangan Rp 1.000.000 dan Dana Pelengkap Pendidikan Rp 500.000. Sehingga total dana yang diperlukan adalah Rp 9.075.000(sembilan juta tujuh puluh lima ribu rupiah)

Bagaimana caranya ?
Pertama,
Saya memahami bahwa Bapak / Ibu memiliki kesibukan dan sejumlah kegiatan sosial lainnya yang mungkin juga telah menjadi beban pengeluaran Bapak/Ibu selama ini. Oleh karena itu, saya akan berterimakasih sekali berapapun partisipasi yang akan Bapak/Ibu berikan untuk mewujudkan cita -cita dan impian saya dapat menambah ilmu dan pengetahuan saya. Bantuan dapat disampaiakan melalui : PermataBank Cab. Cinere, No. Rekening 0610543642 a/n : Dedi Nurfalaq
Kedua,
Bapak/Ibu mengetahui ada person, keluarga atau lembaga yang memiliki kompetensi untuk membantu memecahkan masalah yang sedang saya hadapi, informasi inipun, akan sangat saya hargai sebagai partisipasi dari Bapak/Ibu.D
Demikian permohonan ini saya sampaikan, dengan harapan Bapak/Ibu, berkenan melapangkan hati dan meringankan bantuannya bagi saya.

Atas perhatian, keikhlasan dan partisipasi dari Bapak/Ibu saya ucapkan terimakasih. Kiranya Allah SWT membalas kebaikan Bapak/Ibu dengan balasan yang jauh lebih baik dan menitipkan rizki yang jauh lebih banyak dan kesejahteraan serta kebahagiaan yang hakiki.

Wassalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh

Dedi Nurfalaq

No comments:

Change Management

Adalah dua kata   sakti yang selalu digulirkan bersamaan dengan   momentum momentum berikut : merger, akuisisi, perubahan Bord of ...