18 January, 2005

Terbang dengan Tiket Murah

Sabtu - Minggu, Jkt-SBY

Sebuah perjalanan yang didedikasikan untuk melakukan perawatan medis ke Malang sambil mencoba sebuah model layanan transportasi udara terbang murah, yang disediakan oleh AWAIR. Sebuah terobosan yang sangat baik dan menguntungkan konsumen. Secara substansi, yang mereka reduce untuk menciptakan tiket dengan harga murah adalah bentuk - bentuk layanan standard yang selama ini kita terima sebagai "penumpang". Tidak ada snack, tidak ada nomor kursi. Just it!

Yang lainnya? Cukup baik dan mengesankan. Menggunakan pesawat Boeing 737-400, kursi yang telah dilapisi kulit, layanan dan keramahan pramugari, dan yang penting tepat waktu! Jadi, ada hal - hal yang memang dapat ditolerir dan penumpang tidak keberatan terkurangi kenyamanannya dalam bepergian dengan transportasi udara.

Selamat atas ide ini, saya bersyukur hidup diera yang sangat kompetitif. Sehingga, konsumen memiliki lebih banyak pilihan dengan harga yang reasonable.

No comments:

Change Management

Adalah dua kata   sakti yang selalu digulirkan bersamaan dengan   momentum momentum berikut : merger, akuisisi, perubahan Bord of ...